MALANG – JATIM PARK TOUR 3D2N

DAY 1 : BANDUNG – MALANG (Snack)

Guide kami yang ramah sudah menanti anda di tempat penjemputan. Setelah persiapan selesai, sambil menikmati snack dalam box, perjalanan kita mulai menuju Malang.

DAY 2 : AGROWISATA – JATIM PARK TOUR (Mp, Ms, Mm)

Pagi hari transit di SELECTA untuk keperluan pribadi dan sarapan pagi. Kemudian menikmati WISATA AGRO APEL di kebun apel, disini kami ajak anda menikmati kebun apel dan anda juga dapat memetiknya langsung. kami ajak anda menuju JAWA TIMUR PARK 2, Berada di Jatim Park 2 terasa sangat berbeda dibandingkan saat berkunjung ke destinasi wisata di daerah lain. Sebagai sebuah objek wisata buatan, Jawa Timur Park 2 telah berhasil menampilkan ‘shock at first sight‘. Dengan arsitektur yang tidak biasa, Jatim Park 2 membuat para pengunjung tertegun sejenak dan akan penasaran untuk masuk ke dalam kompleks wisata seluas 15 Ha ini.  Menuju hotel dan makan malam dolikal restoran. Selanjutnya anda kami ajak menikmati BATU NIGHT SPECTACULAR (BNS). Kembali ke hotel, acara bebas dan mimpi indah.

DAY 3 : MALANG – BANDUNG (Mp, Ms, Mm)

Setelah Makan Pagi kemudian check out hotel.  dilanjutkan SHOPPING OLEH-OLEH KHAS KOTA BATU. kemudian kami antar anda menuju tempat penjemputan semula. Tiba di Bandung. Maka berakhirlah acara wisata kita kali ini dengan membawa berjuta kenangan indah tak terlupakan bersama Kayana Tour & Event Consultant. Terima kasih atas kepercayaannya dan sampai jumpa di acara wisata selanjutnya.

INCLUDE :

• Toll dan parkir
  • Backdrop

EXCLUDE :

• Pengeluaran pribadi (Laundry, mini bar)
  • Optional tour
  • Tipping
Contact Us

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Not readable? Change text. captcha txt

Start typing and press Enter to search